top of page

Pindah Negara Cukup Satu Langkah

Mango Sticky Rice, Thai Tea, Chatuchack weekend market, and all beautiful temples beberapa tujuan wisatawan mengunjungi Thailand.

Selain Bangkok, ada kota Chiang Rai yang Hiza jadikan destinasi #wheninthailand nih. why?

Reasons to visit Chiang Rai :

1. Golden Triangle dimana kamu bisa melihat 3 negara saling berbagi garis batas. Kamu bisa lihat Laos sebelah kanan dan Myanmar di depanmu saat kamu berdiri di Thailand.

2. Pindah negara just one step away. Di Chiang Rai kamu bisa berdiri di 2 negara sekaligus. 1 kaki di Myanmar, 1 kaki di Thailand. No need airplane. No need passport.

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menemukan makanan halal dan masjid di negeri asing, terutama saat traveling ke negara dimana Islam merupakan minoritas.

Nah ketika di Bangkok coba deh mampir ke 2 tempat ini :

1. Ton Son Mosque dekat Wat Arun Temple. Jalan 10 menit sih, tapi saat di sambut dengan salam saudara muslim lain di negara lain sungguh menenangkan bukan? Google maps bisa menunjukkan arah menuju masjid ini.

2. Yana Resaurant Halal di MBK center. Makanannya enak dan mendadak di masak itulah kenapa harus sabar. Bahkan extra sabar saat ke sini di jam makan siang yang super ramai. Pelanggannya beragam dan beberapa pelayannya bisa berbahasa Indonesia loh.

Ada tempat lain yang jadi favorit kalian saat mengunjungi Thailand? Yuk share!

Temukan Hiza-mu dengan motif-motif seru.

Yuk dipilih motif-motif nuansa Thailand pilihan kami. Find yourself in our motif. Be Unique!

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page